Jadikan SDM Anda ASET PERUSAHAAN !

Jadikan SDM Anda ASET PERUSAHAAN !. Karyawan adalah bagian dari dasar dalam  sebuah  perusahaan. Mereka adalah backbone sebuah bisnis agar dapat tumbuh dan berkembang. 


Secanggih apapun teknologi Perusahaan Anda, akan sulit bersaing manakala yang menjalankan roda bisnisnya bukan SDM yang Berkualitas.

 

FAKTANYA, Tidak semua SDM itu adalah ASET bagi Perusahaan. Hanya SDM Berprestasi saja yang sesungguhnya disebut sebagai Aset bagi Perusahaan. Setidaknya ada 3 Jenis karyawan di Perusahaan, yaitu :


1.   Karyawan Bintang

2.    Karyawan Rata-Rata

3.    Karyawan Rusak Total.


Karyawan yang disiplin mengikuti aturan, menurut apa perintah atasan, loyal belasan tahun bekerja dengan Anda, dan datang tepat waktu, itu baru disebut sebagai Karyawan Rata-Rata, BUKAN Karyawan Bintang. Karena rata-rata karyawan memang dituntut bekerja professional seperti itu.

 

Lalu mengapa harus menjadi Karyawan Bintang ? Karena Karyawan Bintang itu “Bernilai Tinggi”. Pintar setor omzet yang banyak, punya mindset selling, jadi SDM Jago Jualan, selalu bersemangat, energizing, optimis, inisiatif, datang membawa “usulan solusi” (bukan datang hanya bawa masalah), dan pro-aktif memberikan kontribusi yang banyak buat perusahaan.

 

Sebaliknya, jika Anda masih memiliki karyawan yang tidak disiplin, suka membantah (ngeyel) perintah atasan, pintar beralasan ketika tidak mencapai target kerja, sering datang terlambat, dan kadang pesimis/ tidak semangat ketika bekerja. Itu berarti sama saja Anda masih “memelihara” Karyawan Rusak Total. Hati-hati ya, bisa menular ke karyawan yang lain lho..

 

Lalu bagaimana caranya agar Anda bisa mencetak Karyawan Bintang ?

Lakukan BRAIN WASH Karyawan Anda ! Agar mereka tahu bagaimana bekerja Profesional dan menjadi SDM Berprestasi (Karyawan Bintang). Jangan hanya bekerja menjadi Karyawan Rata-Rata, apalagi Karyawan Rusak Total.

 



Ajari dan Latih SDM Anda dengan Video Training Karyawan Bintang. Insya Allah menjadi Solusi Cerdas bagi Owner/ HRD Manager yang ingin melatih karyawannya menjadi SDM Berprestasi (Karyawan Bintang).

 

Video Training ini berbentuk keping DVD atau file video di Flashdisk, sehingga lebih fleksibel untuk diputar di DVD Player/ PC/ Laptop/ atau TV Plasma. Kumpulkan karyawan Anda, lalu putar video training ini sebagai materi Standard Training di perusahaan Anda. 


Video pun dapat Anda putar berulang kali kepada setiap karyawan baru dan karyawan yang membutuhkan pelatihan. Total ada 5 Part Video, dengan Total Durasi selama 6 JAM. Anda bisa agendakan Training Karyawan Full Day, dari jam 09.00 pagi sampai jam 16.00 sore.


Jadikan SDM Anda ASET PERUSAHAAN !

 

Yuk, kita simak sebentar Cuplikan Video Training Karyawan Bintang (Part #1) tentang Profesional Performance :



Terkadang rutinitas  kerja  karyawan yang hampir sama setiap harinya, bahkan banyaknya beban yang menjadi tanggung Jawab pekerjaan mereka, seringkali membuat karyawan jenuh dan melupakan komitmen awal mereka bekerja


Lakukanlah Training SDM (Karyawan Bintang) untuk melakukan “refreshment” (penyegaran) dan menyadarkan mereka kembali akan tujuan hidup yang akan menjadi motivasi terbesar dalam bekerja. Hal ini bisa jadi membuat mereka menjadi Karyawan Bintang di Tempat Kerja.

 

Ingat, Tugas Owner adalah “BULDING PEOPLE” ! Maka latih SDM Anda, naikkan kapasitasnya, berikan training secara berkala, dan manfaatkan tools DVD Video Training dari Wenny Consulting. Ada serial: DVD Video Training Karyawan Bintang, DVD Video Training SDM Jago Jualan, dan DVD Video Training Jago Komunikasi. Atau belajar dari 2 Buku karya ibu Wenny Tri Suryani  yang berjudul Kitab Rahasia SDM Jago Jualan dan Buku Jago Branding.


Yukk, agendakan pelatihan karyawan. Segera Take Action untuk dirancang dan dieksekusi ya... 

Jadikan SDM Anda ASET PERUSAHAAN !

 

Simak Juga Video Training Karyawan Bintang disini.


Ingin mengundang Ibu Wenny secara khusus untuk In House Training di Perusahaan Anda? Berikut beberapa Tema Seminar yang biasa beliau berikan :

  1. Workshop Bisnis PERSIAPAN PENSIUN
  2. Seminar WIRAUSAHA MAHASISWA
  3. Training Jago Jualan (SALES MASTERY)
  4. Training SERVICE EXCELLENT
  5. Training Karyawan Bintang (REBORN)


Salam Sukses untuk Anda...

Salam FANTASTIC !!

 

www.WennyTriSuryani.com

Mindset Motivator and Powerful Women Speaker !

 

Klik Link ini untuk berkomunikasi lebih detail dengan Wenny Consulting :

http://bit.ly/TanyaWennyConsulting1

 

Atau Hubungi HOTLINE Wenny Consulting :0813-2840-2828.

Terima kasih sudah membaca artikel Jadikan SDM Anda ASET PERUSAHAAN !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages