SDM JAGO JUALAN Wajib Kuasai Teknik Negosiasi

SDM JAGO JUALAN Wajib Kuasai Teknik Negosiasi. Pernahkah Anda menemui customer yang banyak bertanya, namun akhirnya dia tidak jadi membeli produk kita ? 

Duh… nyesek banget ya rasanya. Maka, kalo mau Jago Jualannya, karyawan Anda wajib menguasai Jurus Teknik Closing dalam Memenangkan Negosiasi.


SDM JAGO JUALAN Wajib Kuasai Teknik Negosiasi


 

Apa itu Teknik Closing?

Teknik Closing yaitu teknik/ proses untuk mengakhiri transaksi antara Anda dengan customer. Maka Anda perlu mempersiapkan beberapa jawaban secara matang atas semua pertanyaan customer.

 

Di bawah ini beberapa yang Wajib Anda Jawab, sebelum masuk ke beberapa tahap closing, diantaranya:

 

1. Kenapa Orang Lain Harus Membeli Produk Anda

 

Ini adalah pertanyaan yang akan sering ditanyakan oleh customer Anda. Maka persiapkan alasan yang tepat untuk Anda beritahukan ke customer Anda. Misalnya, produk yang Anda jual lebih tahan lama, pengiriman yang lebih cepat, fasilitas lebih komplit, lebih mudah digunakan, menggunakan bahan-bahan yang langsung di-import dari luar negeri, dsb. Dengan demikian, customer Anda punya alasan kuat juga kenapa memilih produk Anda.

 

 

2. Bagaimana Cara Agar Customer Percaya Dengan Anda

 

Membangun kepercayaan memang sulit. Tapi hal itulah yang menjadi tantangan untuk Anda. Tugas Anda sekarang ini adalah melakukan sesuatu yang dapat membangun kepercayaan customer dengan produk Anda. Misalnya, menampilkan testimoni, endorsement, produk yang ter-sertifikasi, dsb. Selain itu, Anda bisa melakukan beberapa hal ini agar menambah kepercayaan terhadap customer Anda, diantaranya:


· Selalu ramah dan fast respon

· Memberikan sampel secara gratis

· Memperbaiki Tampilan Bisnis (baca: Buku “JAGO BRANDING”)

 

 

3. Apa Alasan Customer Anda Harus Membeli Sekarang

 

Bagaimana rasanya jika Anda melakukan penawaran dan bisa langsung closing, tentu saja menyenangkan bukan?


Tugas ini memang berat, karena Anda harus meyakinkan dengan sepenuh hati bahwa pilihan customer untuk membeli produk Anda adalah pilihan yang tepat. Lantas, bagaimana cara untuk menyakinkan customer agar segera membeli?


Anda perlu melakukan beberapa strategi, seperti di bawah ini:

·         Menawarkan promo yang hanya berlaku hari ini

·         Diskon khusus hari ini

·         Bonus yang didapatkan jika membeli hari ini

·         Stok terbatas, dan besok akan kehabisan

·         Harga lebih murah jika beli sekarang

·         Dsb.

 

SDM JAGO JUALAN Wajib Kuasai Teknik Negosiasi

Ada banyak Teknik Closing dan Seni Memenangkan Negosiasi, yang sudah dibahas detail di Buku “Mencetak SDM Jago Jualan”. Bahkan di Buku tesebut juga akan dibahas Strategy Marketing yang bisa diterapkan di Bisnis untuk menaikan Omzet Penjualan, dan mengajarkan tentang Cara Mencetak Karyawan agar Jadi SDM yang JAGO JUALAN, sehingga tidak sekedar menjadi Penjaga Toko saja.

 

Training dan Latih team Anda dengan DVD Video Training SDM JAGO JUALAN ini. Insya Allah menjadi Solusi Cerdas bagi Owner/ HRD Manager yang ingin melatih karyawannya menjadi SDM JAGO JUALAN, yang Pintar Setor Omzet yang banyak buat perusahaan.


SDM JAGO JUALAN Wajib Kuasai Teknik Negosiasi

Video Training ini berbentuk keping DVD atau file video di Flashdisk, sehingga lebih fleksibel untuk diputar di DVD Player/ PC/ Laptop/ atau TV Plasma. Kumpulkan karyawan Anda, lalu putar video training ini sebagai materi Standard Training di perusahaan Anda. 

Video pun dapat Anda putar berulang kali kepada setiap karyawan baru dan karyawan yang membutuhkan pelatihan jago jualan. Total ada 8 Part Video, dengan Total Durasi selama 7 JAM. Anda pun bisa mengagendakan Training Karyawan Full Day, dari jam 08.00 pagi sampai jam 17.00 sore. 

Seperti video berikut ini gambaran acaranya:


Ingat,
Tugas Owner adalah “BULDING PEOPLE” ! Maka latih SDM Anda, naikkan kapasitasnya, berikan training secara berkala, dan manfaatkan tools DVD Video Training dari Wenny Consulting. Ada juga serial: DVD Video Training Karyawan Bintang dan DVD Video Training Jago Komunikasi.

 

Yukk, agendakan pelatihan karyawan. Segera Take Action untuk dirancang dan dieksekusi ya... J  Jadikan SDM Anda ASET PERUSAHAAN !


Salam Sukses untuk Anda...

Salam FANTASTIC !!

 

www.WennyTriSuryani.com

Mindset Motivator and Powerful Women Speaker !

 

Klik Link ini untuk berkomunikasi lebih detail dengan Wenny Consulting :

http://bit.ly/TanyaWennyConsulting1

Atau Hubungi HOTLINE Wenny Consulting :0813-2840-2828.

 

ORDER VIDEO TRAINING (dapatkan Bonus Spesialnya),

Silahkan KLIK :

http://bit.ly/VideoJagoJualan_web


Terima kasih sudah membaca artikel SDM JAGO JUALAN Wajib Kuasai Teknik Negosiasi. 


Ingin mengundang Ibu Wenny secara khusus untuk In House Training di Perusahaan Anda? Berikut beberapa Tema Seminar yang biasa beliau berikan :

  1. Workshop Bisnis PERSIAPAN PENSIUN
  2. Seminar WIRAUSAHA MAHASISWA
  3. Training Jago Jualan (SALES MASTERY)
  4. Training SERVICE EXCELLENT 
  5. Training Karyawan Bintang (REBORN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages