Workshop Digital Marketing, Pebisnis Jogja Jakarta Surabaya Bandung (by Wenny Consulting)



Workshop Digital Marketing, Pebisnis Jogja Jakarta Surabaya Bandung (by Wenny Consulting). Beberapa waktu yang lalu, Wenny Consulting menyelenggarakan sebuah Workshop Digital Marketing yang khusus diikuti oleh Para Bussinnes Owner di Kaliurang Connection (KalCo) Group.

Ada yang datang dari Tangerang, Jakarta, Jogja, Klaten, Solo, Surabaya, dan Bandung. Acara berlangsung di Hotel Bintang 4, Grand Keisha Yogyakarta, selama 1 Hari Full, dari Pagi Sampai Malam.

Saat Workshop, dipaparkan pemahaman baru sekaligus merubah mindset kita sebagai Businness Owner, bahwa “Bisnis yang kita jalani itu harus mengikuti perkembangan zaman”. Mau tidak mau , suka tidak suka, kita sebagai Businness Owner juga harus MELEK DIGITAL.

Faktanya, pertumbuhan pengguna internet terus meningkat setiap tahunnya, dan bahkan saat ini sudah ”menjadi kebiasaan”, bahkan ”ketergantungan”. Pengguna internet yang paling banyak rata-rata berusia 20 – 35 tahun, dan sebagian lagi usia 35 – 55 tahun, lalu disusul anak-anak usia 13 – 18 tahun pun saat ini sudah mulai mengenal (ketagihan) dengan dunia internet/ online.

Bahkan setiap hari nya, tanpa disadari, ternyata kita menggunakan internet setidaknya selama 3 jam per hari, dan bahkan lebih sering setidaknya minimal 7 jam per hari. Ada berbagai layanan internet/ onine yang di akses.

Diantaranya adalah untuk keperluan chating (WA, Telegram, Line, dll), Sosial Media (FB,IG, Twitter), Search Enggine/ Browsing (Googling), Video YouTube, Email, belanja di Market Place( Shopee, Toko Pedia, OLX, dll), bahkan urusan Perbankan (Internet Banking).


Mengapa Bisnis kita membutuhkan Strategi Digital Marketing ?


Salah satu alasanya adalaha, karena dengan Cara Online, kita bisa menjangkau lebih banyak konsumen sesuai dengan target market, bahkan bisa dibuat lebih spesifik, sehingga biaya marketing yang dikeluarkan (biaya iklan) akan terasa sangat murah, serta jauh lebih efektif dan efisien.

Dengan melakukan Penjualan melalui online, kita bisa memainkan ”emosional” konsumen, sehingga produk/ jasa bisa lebih mudah terjual, omzet (sales) naik, karena proses dealing (transaksi penjualan) yang lebih cepat, dibandingkan jika berjualan dengan cara Offline. Ini semua bisa terjadi JIKA kita tahu ilmunya ! 

Karena ternyata banyak pebisnis yang sudah melakukan penjualan via online, tapi  belum merasakan signifikan manfaatnya, karena mindset dan strategi yang salah. Kebanyakan yang mereka lakukan adalah sebagai ”Pedagang Online”, Bukan sebagai ”Pebisnis yang Paham Digital Mareting”.

Itulah mengapa berbeda ilmu antara ”Pedagang Online”dan ”Digital Marketer”.  Bagaimana kita sebagai Businness Owner dituntut untuk berpikir ”Strategi”, Bukanberpikir ”Teknis”. 


Berikut sekilas Video saat acara Workshop Digital Marketing berlangsung :




Di workshop ini pun dibahas detail tentang, bagaimana Cara Membangun Aset Digital, termasuk Cara Membangun Team Digital Marketing, merancang Bisnis Model yang tepat untuk Strategi Digital Marketing, merancang Value Proposition untuk produk dan customer/ target market kita, belajar Funneling, mulai dari bagaimana cara menciptakan Lead Magnet (mengumpulkan data base), membangun “Kolam Uang”mendesain “Corong Cash”  via Online, merancang “Life Cycle” Digital Marketing, menetapkan “Value Ladder” untuk produk/ jasa yang menghasilkan Cash, dan merancang strategi “Profit Generator”melalui 10 Jurus yang bisa diterapkan.

WOW..... banyak banget yaa yang dibahas... 

Tapi karena materi nya sangat aplikatif,  dan penyampaiannya sangat Fun,  maka Workshop sehari full ini pun terasa singkat.


Seminar FAMILY MASTERY, Keluarga Bahagia Ahli Surga


Berikut sekilas gambaran saat acara Workshop Digital Marketing berlangsung :










Sudahkan Anda menjalankan Bisnis dengan strategi Digital Marketing yang tepat ? 
Yukk, segera Take Action untuk dirancang dan dieksekusi...


Ingat, Tugas Owner adalah "BUILDING PEOPLE !" Maka latih SDM Anda, dan naikkan kapasitasnya, berikan training secara berkala, serta manfaatkan tools DVD Video Training Karyawan Bintang,  DVD Video Training SDM Jago Jualandan DVD Video Training Jago KomunikasiAtau belajar dari 2 Buku karya ibu Wenny Tri Suryani  yang berjudul Kitab Rahasia SDM Jago Jualan dan Buku Jago Branding.

Yukk, segera Agendakan !!
Segera Take Action untuk dirancang dan dieksekusi...


Ingin mengundang Ibu Wenny secara khusus untuk In House Training di Perusahaan Anda? Berikut beberapa Tema Seminar yang biasa beliau berikan :

Salam Sukses untuk Anda...

Salam FANTASTIC !!

 

www.WennyTriSuryani.com

Mindset Motivator and Powerful Women Speaker !

 

Klik Link ini untuk berkomunikasi lebih detail dengan Wenny Consulting :

http://bit.ly/TanyaWennyConsulting1

 

Atau Hubungi HOTLINE Wenny Consulting :0813-2840-2828

Terima kasih sudah membaca artikel Seminar FAMILY MASTERY, Keluarga Bahagia Ahli Surga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages