BUSINESS COACHING membantu Menaikan Performa Perusahaan, Lebih Terarah Mencapai Target !


Business Coaching  (by Wenny Consulting)

Pernahkah Anda merasakan Bisnis Anda Stag ??
Tidak tahu lagi apa yang harus dilakukan ??
Bingung harus dimulai dari apa dulu, dan dari yang mana dulu ??
Merasa bisnis nya kok begini-begini aja? Merasa nggak ada perubahan dan kemajuan ??
Selalu pusing dengan permasalahan yang sama ??

Keadaan seperti ini jika tidak segera mendapatkan solusi yang tepat, akan berdampak pada menurunnya performa perusahaan. 

Dan yang paling bahaya adalah ketika Owner sudah mulai tidak bersemangat lagi menjalankan bisnis nya, karena merasa sudah tidak ada target menantang lagi yang harus dicapai. Hati-hati !!

Mengapa diperlukan Business Coaching (pendampingan bisnis) ??
Mengapa kita perlu punya Mentor/ Coach/ Guru Bisnis ??

Agar supaya kita dapat melihat perjalanan dan perkembangan bisnis kita dari “helikopter view” (berbeda sudut pandang) dari seorang Mentor/ Coach/ Guru Bisnis.

Karena kita sebagai Owner seringkali tidak peka dengan "inti permasalahan sesungguhnya" dalam bisnis kita. Hal itu terjadi karena kita sebagai Owner sudah terlalu sering berkutat di permasalahan dan rutinitas yang sama di bisnis kita, sehingga merasa “sudah kebal” dengan permasalahan tersebut.

Bisnis Coaching membantu Owner dalam mengambil keputusan/ langkah strategis, secara step by step, sesuai arahan Mentor/ Coach/ Guru Bisnis.

Sebagai contoh, Bisnis yang awalnya ada 3 outlet, pada akhirnya bisa dikembangkan dengan system Franchise, dan menjadi Lebih dari 20 outlet di Indonesia. Tentu saja membutuhkan proses yang panjang untuk mempersiapkan hal tersebut. 

Mulai dari melakukan Standarisasi Logo dan Branding, Standarisasi tampilan outlet, Standarisasi SDM, Standarisasi Pelayanan, Standarisasi Prosedur Operasional, Standarisasi Purchasing (Stock barang), dan Standarisasi Laporan Keuangan. 

Setelah semua standarisasi dilakukan, selanjutnya merumuskan detail Paket dan Sistem Kerjasama Franchise yang akan dijalankan, baik dari sisi Strategy Marketing, Area Proteksi Waralaba, Scoring Survey Lokasi, Breakdown Investasi, dan Proyeksi Keuangan nya.

Itulah cerita salah satu Client Business Wenny Consulting  di Bandung, yaitu APOTEK GRIYA FARMA Group. Saat itu berfokus pada “Bagaimana membuat bisnis nya menjadi BESAR (Berkembang jaringan outlet nya)”.


BUSINESS COACHING membantu Menaikan Performa Perusahaan, Lebih Terarah Mencapai Target ! 


BUSINESS COACHING  akan sangat membantu Owner dalam meningkatkan Performa Perusahaan, menjadi lebih terarah, dan on the track sesuai Goal/ Target yang ingin dicapai. Mentor/ Coach/ Guru Bisnis akan mendampingi, memberi arahan, dan ikut mengawasi jalannya bisnis, paling tidak selama  6 Bulan, 1 Tahun, 2 Tahun, bahkan lebih. 

Sehingga Owner merasa tidak sendirian, karena mereka ada “tempat bertanya/ tempat curhat/ tempat mendapatkan solusi”, ketika Owner mengalami kesulitan dalam bisnis nya.

Setiap Owner dan setiap Bisnis, masing-masing memiliki Permasalahan dan Tantangan sendiri-sendiri. Tidak bisa sama, satu dengan yang lain nya, begitu juga Goal/ Target nya.
Ada juga Owner yang setelah didampingi, lalu perlahan bisa berubah mindset nya. 

Secara perlahan mereka akhirnya bisa menata bisnis nya menjadi lebih baik, sehingga waktu untuk keluarga menjadi tidak terbengkalai. Mereka tidak lagi terpenjara oleh bisnis nya sendiri.

Mereka akhirnya sadar, bahwa Bisnis itu dijalankan, untuk memenuhi kebutuhan (membahagiakan) Keluarga.  FAMILY is NUMBER ONE.  Family is Our TOP CLIENT !!

Perlahan tapi pasti, setiap Pilar dalam Bisnis dibenahi. Mulai dari Mindset Owner, Branding, Standard Operasional, SDM (Karyawan), Marketing, Purchasing/ Stock, dan Keuangan. Hal ini menjadikan Owner lebih mudah dalam mencapai Target nya, yaitu 

“Bagaimana membuat Bisnis nya GEMUK (Omzet nya) dan LEBIH KUAT (Cash Flow nya).”

Itulah sekilas cerita salah satu Client kami di Master Apotekyaitu APOTEK INDAH FARMA di Bantul Yogyakarta.

 

Berikut sekilas gambaran (video) saat kami melakukan Business Audit di Apotek Indah Farma :




Jadi bagaimana,
Sudahkan Anda memiliki Mentor/ Coach/ Guru Bisnis ??  J
Segera SELAMATKAN Bisnis Anda !! 


Ingat, Tugas Owner adalah "BUILDING PEOPLE !" Maka latih SDM Anda, dan naikkan kapasitasnya, berikan training secara berkala, serta manfaatkan tools DVD Video Training Karyawan Bintang,  DVD Video Training SDM Jago Jualandan DVD Video Training Jago KomunikasiAtau belajar dari 2 Buku karya ibu Wenny Tri Suryani  yang berjudul Kitab Rahasia SDM Jago Jualan dan Buku Jago Branding.

Yukk, segera Agendakan !!
Segera Take Action untuk dirancang dan dieksekusi...


Ingin mengundang Ibu Wenny secara khusus untuk In House Training di Perusahaan Anda? Berikut beberapa Tema Seminar yang biasa beliau berikan :

Salam Sukses untuk Anda...
Salam FANTASTIC !!


Mindset Motivator and Powerful Women Speaker !

Klik Link ini untuk berkomunikasi lebih detail dengan Wenny Consulting :

Atau Hubungi HOTLINE Wenny Consulting :0813-2840-2828.

Terima kasih sudah membaca artikel BUSINESS COACHING membantu Menaikan Performa Perusahaan, Lebih Terarah Mencapai Target ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages