Jasa Pembicara Seminar Bisnis Yang Terbaik dan Expert di Yogyakarta

Jasa Pembicara Seminar Bisnis Yang Terbaik dan Expert di Yogyakarta

Jasa Pembicara Seminar Bisnis Yang Terbaik dan Expert di Yogyakarta. Anda membutuhkan Jasa Pembicara Seminar yang Expert di bidang bisnis masa kini ? Berbicara tentang bisnis sangatlah luas cakupannya. Sebagai Pembicara yang Profesional, harus bisa memberikan feedback yang luar biasa dan optimal kepada para audiens.

Termasuk kepada perusahaan yang menginginkan kinerja karyawannya meningkat, menjadi lebih semangat, giat, tekun, sehingga mendapatkan pertumbuhan omzet yang terus naik.

Beberapa pekan yang lalu, Wenny Consulting dipercayai sebagai pengisi/ Pembicara Seminar Nasional di kampus Universitas PGRI Yogyakarta dengan tema Wirausaha. Sebagai generasi muda, mereka harus kreatif dalam melihat Peluang Bisnis.


Tidak hanya terpaku pada tugas belajar akademik di Kampus, tapi mereka juga bisa mulai belajar ber-bisnisberkreasi untuk membuka usaha. Pentingnya memulai usaha sejak kuliah, untuk mencari tambahan penghasilan, sekaligus Belajar Wirausaha !!

Mahasiswa yang keren itu, kalau bisa ber-Penghasilan lhooh…!!!

Siapa yang tidak bangga, ketika bisa membiayai kuliah dan kehidupan nya sendiri, tanpaharus meminta uang saku lagi dari orang tua.

Mumpung masih muda, kita harus berani memulai action untuk membuka usaha. Makanya perlu belajar ilmu bisnis.  BERANI juga bukanberarti ”Asal Berani”, tapi juga harus PINTAR MENGUKUR RESIKO.  

Siap menjalankan bisnis itu, ”Siap Untung/ Laba, dan juga Siap Rugi !

Semuanya harus melalui ”proses”.  Jangan takut Gagal !!  Maka, habiskan lah ”jatah gagal” mu mumpung masih muda...  Setiap proses adalah BELAJAR !!


Jasa Pembicara Seminar Bisnis Yang Terbaik dan Expert di Yogyakarta


Wirausaha bisa dimulai dari usaha dengan modal kecil. Sebagai mahasiswa, sebaiknya sudah bisa mulai menghargai uang. Karena jika uang saku bisa dihemat, maka bisa buat tambahan modal usaha, bisa buat saving (working capital) ketika sudah menjalankan bisnis.


Wenny consulting juga memberikan Tips-tips Memulai Usaha, apa saja yang perlu disiapkan, dan bagaimana caranya. Termasuk apa saja Ilmu yang mereka harus pelajari lagi ketika akan dan sedang menjalankan bisnis, yaitu terkait Strategy Marketing, Manajemen Karyawan (SDM), Standard Operasional, dan yang tidak kalah penting adalah Manajemen Keuangan.

Bagi Anda yang juga ingin belajar lebih detail tentang Cara Mengelola Keuangan buat Pebisnis Pemula, coba deh KLIK Artikel Link ini :


Dalam Seminar Nasional Wirausaha di Kampus UPY yang diisi oleh Wenny Consulting, mahasiswa dibuka mindset nya, dibuka ”pola pikir nya”, untuk bisa melihat semua permasalahan yang dihadapi di sekitarnya, ditangkap sebagaisebuah Peluang Bisnis yang menguntungkan. 

Mahasiswa juga diarahkan untuk mulai menyadari ”passion” (minat) mereka di bidang apa. Apakah kuliner, fashion, otomotif, jasa pendidikan, retail, atau yang lainnya. Masing-masing dibahas detail beserta contoh bisnis (Brand nya).

Akan lebih baik, jika Mahasiswa menjalankan bisnis sesuai dengan passion nya.  ”Love what you do, and Do what you love”.

Luar biasa antusias dari para generasi muda millennial masa kini. 

Jadi bagaimana,

Sudahkah Anda Merencanakan untuk MEMULAI BISNIS ??
Segera rancang – rencanakan – dan TAKE ACTION !!


Ingat, Tugas Owner adalah "BUILDING PEOPLE !" Maka latih SDM Anda, dan naikkan kapasitasnya, berikan training secara berkala, serta manfaatkan tools DVD Video Training Karyawan Bintang,  DVD Video Training SDM Jago Jualandan DVD Video Training Jago KomunikasiAtau belajar dari 2 Buku karya ibu Wenny Tri Suryani  yang berjudul Kitab Rahasia SDM Jago Jualan dan Buku Jago Branding.

Yukk, segera Agendakan !!
Segera Take Action untuk dirancang dan dieksekusi...


Ingin mengundang Ibu Wenny secara khusus untuk In House Training di Perusahaan Anda? Berikut beberapa Tema Seminar yang biasa beliau berikan :

Salam Sukses untuk Anda...
Salam FANTASTIC !!

Mindset Motivator and Powerful Women Speaker !

Simak Profil bu Wenny Tri Suryani Disini ya




Klik Link ini untuk berkomunikasi lebih detail dengan Wenny Consulting :

Atau Hubungi HOTLINE Wenny Consulting :0813-2840-2828.

Terima kasih sudah membaca artikel Jasa Pembicara Seminar Bisnis Yang Terbaik dan Expert di Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages