JAGO BRANDING, Bikin Tampilan Bisnis sekelas FRANCHISE “nyaris” Tanpa Biaya !

Apakah Anda mengalami hal ini ?


  • Khawatir ketika dideketin kompetitor ?
  • Takut ditinggal pelanggan ?
  • Merasa Omzet nya stagnan atau bahkan makin menurun ?
  • Tampilan bisnis masih Jadul dan tidak menarik ?
  • Belum punya Logo (Brand) bisnis yang keren ?

SDM JAGO JUALAN Wajib Kuasai Teknik Negosiasi. MARKETING – SELLING – BRANDING saling berhubungan satu sama lain. Dalam menjalankan bisnis, Marketing dan Selling saja tidak cukup. Anda juga memerlukan ilmu Branding. 


Melalui BRANDING, dapat membuat Tampilan Bisnis Anda jadi Lebih Eyecatching (menarik perhatian konsumen), terlihat sekelas Franchise, dan bahkan “nyaris” Tanpa Biaya.

JAGO BRANDING, Bikin Tampilan Bisnis sekelas FRANCHISE “nyaris” Tanpa Biaya !


Apapun bisnis Anda, BRANDING adalah IDENTITAS. Brand merupakan nama usaha yang memiliki makna. Brand juga merupakan “persepsi atau emosi” yang ada di benak konsumen, tentang Produk/ Jasa/ atau Perusahaan Anda.

  

JAGO BRANDING, Bikin Tampilan Bisnis sekelas FRANCHISE “nyaris” Tanpa Biaya !

MARKETING dilakukan agar produk dikenal oleh masyarakat, SELLING dilakukan agar produk laku terjual, sedangkan BRANDING melekat di benak konsumen untuk diingat dan dikenang.


§  Brand merupakan Kepercayaan

§  Brand adalah Value

§  Brand adalah Jati Diri

§  Brand is what THEY SAY about You

§  Brand is Love at the First Bite

 

JAGO BRANDING, Bikin Tampilan Bisnis sekelas FRANCHISE “nyaris” Tanpa Biaya !

SDM JAGO JUALAN Wajib Kuasai Teknik Negosiasi


“PERSEPSI KONSUMEN” yang bagus tentang Produk/ Jasa kita, akan menaikan Trust (rasa percaya) konsumen kepada kita, sehingga mempermudah dealing transaksi dan otomatis menaikan Omzet Penjualan. 

Nah, bagaimana cara membuat konsumen percaya dengan kita ? Maka ubahlah tampilan bisnis jadi lebih baik, lebih punya postur dan positioning di mata konsumen. Termasuk tampilan karyawan dan konsep pelayanan Anda. 

Maka Anda harus belajar ilmu Branding, yang akan mengulas lebih banyak tentang bagaimana membuat tampilan interior & eksterior yang menarik perhatian konsumen, bagaimana tata letak (layout) barang-barang di outlet agar tampil “lebih menjual”, memancing konsumen belanja lebih banyak (melalui produk impuls buying).

Bagaimana mempertajam value & benefit di bisnis kita, membuat Logo (Brand) Usaha yang benar, belajar ilmu Retail Management, dan belajar bagaimana mengoptimalkan Branding sebagai Potensi Cash di area Kasir. 

Informasi Lebih Detailnya silahkan dibaca di Buku "JAGO BRANDING”. Ada Banyak Strategi Branding untuk Menaikkan Omzet Penjualan secara signifikan lain yang bisa kita terapkan dalam bisnis. 

Simak Video berikut sebagai gambaran bahwa Gara-Gara Branding, Jadi Bikin Tampilan Lebih Eye Catching, Brand makin Kuat, Omzet Meningkat :


Selain strategi Marketing dan Branding, pastikan juga Karyawan Anda pintar jualan dan memiliki “Selling Mindset” (Karakter Jualan). Bagaimana caranya ?? Lebih detail sudah dijelaskan di Buku “Mencetak SDM JAGO JUALAN”. Lakukan Training dan Latih terus team pelayanan Anda dengan DVD Video Training SDM JAGO JUALAN, agar makin terampil dan mahir jualannya.


Ingat, Tugas Owner adalah “BULDING PEOPLE” ! Maka latih SDM Anda, naikkan kapasitasnya, berikan training secara berkala, dan manfaatkan tools DVD Video Training dari Wenny Consulting. Ada juga serial: DVD Video Training Karyawan Bintang dan DVD Video Training Jago Komunikasi.


Ingin mengundang Ibu Wenny secara khusus untuk In House Training di Perusahaan Anda? Berikut beberapa Tema Seminar yang biasa beliau berikan :

  1. Workshop Bisnis PERSIAPAN PENSIUN
  2. Seminar WIRAUSAHA MAHASISWA
  3. Training Jago Jualan (SALES MASTERY)
  4. Training SERVICE EXCELLENT 
  5. Training Karyawan Bintang (REBORN)


Salam Sukses untuk Anda...

Salam FANTASTIC !!

 

www.WennyTriSuryani.com

Mindset Motivator and Powerful Women Speaker !

 

Klik Link ini untuk berkomunikasi lebih detail dengan Wenny Consulting :

http://bit.ly/TanyaWennyConsulting1

 

Atau Hubungi HOTLINE Wenny Consulting: 0813-2840-2828.

 

PESAN BUKU “Jago Branding” (dengan Bonus Spesial),

Silahkan KLIK :

http://bit.ly/BukuJagoBranding_web

Terima kasih sudah membaca artikel SDM JAGO JUALAN Wajib Kuasai Teknik Negosiasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages