Pelatihan Karyawan di Jogja, PELAYANAN PRIMA kepada Konsumen, KemenkumHAM Dirjen AHU Surabaya, Bandung, Jakarta (by: Wenny Consulting)

Pelatihan Karyawan di Jogja, PELAYANAN PRIMA kepada Konsumen, KemenkumHAM Dirjen AHU Surabaya, Bandung, Jakarta (by: Wenny Consulting)


Pelatihan Karyawan di Jogja, PELAYANAN PRIMA kepada Konsumen, KemenkumHAM Dirjen AHU Surabaya, Bandung, Jakarta (by: Wenny Consulting)

Goal Pelatihan Karyawan ini adalah: 

Memberikan pemahaman (Merubah MINDSET) Karyawan, bahwa 
CUSTOMER ADALAH RAJA ! 
Customer yang memberikan Perusahaan Omzet untuk dapat terus berjalan, Customer yang Memberikan kita Gaji, 
maka sangat DILARANG Mengecewakan Konsumen
Kita wajib bikin Customer (“RAJA”) Puas !

Membina SDM di perusahaan Pemerintahan, seringkali terasa “lebih menantang” daripada membina Karyawan di perusahaan swasta. Tantangan terbesar nya adalah, memberikan Pemahaman (MERUBAH MINDSET) Karyawan.Jaman Sudah Berubah ! Era sudah Berganti ! Maka Pola Pikir Karyawan juga harus berubah dalam Mindset dan Sikap Bekerja… 

Hanya ada 2 Pilihan : BERUBAH atau PUNAH ?? Karyawan mau Berubah mengikuti perkembangan jaman, atauakan Punah (mati)/ tergantikan dengan yang lain...

Maka, HATI-HATI !!
Ketika kita sudah tidak bisa, tidak sanggup, atau bahkan tidak mau mengikuti permintaan pasar (standard kinerja perusahaan), maka secara OTOMATIS kita akan DITINGGALKAN !!

Pernahkan Anda merasa bahwa, Team Anda ketika melayani customer, seringkali masih setengah hati, moody, dan tidak bersemangat (antusias) ? 

Apakah selama ini Perusahaan Anda sudah memiliki Standard Aturan Baku terkait Pelayanan ?
Apakah Anda bisa memastikan bahwa, SEMUA Team Anda telah memahami Standard Pelayanan tersebut ??  
Apakah Perusahaan Anda selama ini konsisten memberikan Pelatihan Berkala tentang Pelayanan Prima kepada Konsumen ?? 

Lalu, bagaimana hasil nya ? Apakah Anda merasa SAMA AJAAA ??
Kira-kira, menurut Anda, hal tersebut terjadi karena mereka (team Anda) yang tidak kompeten/ tidak mampu?  Atau mereka tidak mausungguh-sungguh melakukan nya ??


Pelatihan Karyawan di Jogja, PELAYANAN PRIMA kepada Konsumen, KemenkumHAM Dirjen AHU Surabaya, Bandung, Jakarta (by: Wenny Consulting)


HATI-HATI...!!

JANGAN-JANGAN, ini karena ”MINDSET” Karyawan (team) Andayang belum “IN LINE”, belum “SATU FREKUENSI”, belum “CHUN IN”, sehingga mereka masih merasa bahwa, Apa yang perusahaan minta, adalah menjadi BEBAN PEKERJAAN mereka !!  

BUKAN malah menjadikan suatu “KEBANGGAAN”, ketika mereka (team Anda) berhasil melayani customer Anda dengan SANGAT BAIK (MEMUASKAN).

Beberapa waktu lalu, Wenny Consulting diminta memberikan Pelatihan Karyawan Kementerian Hukum&HAM Dirjen AHU (Administrasi Hukum Umum) di Hotel NEO Yogyakarta. 

Alhamdulillah... setelah diberikan materi dengan Penyampaian yang FUN, akhirnya mereka menjadi punya”mindset baru” (”paradigma baru”/ ”cara pandang baru”)dalam menjalankan pekerjaannya. Setelah mindset mereka Benar, semangat muncul, dan akhirnya mereka paham bagaimana seharusnya bersikap profesional dalam bekerja. 

Selanjutkan dilatih dengan banyak ROLE PLAY (Belajar Praktek dan Saling Memberi Evaluasi/ masukan satu dengan lain). SERUUUU bangeeett... Tertawa mereka bisa sambil belajar juga... Sehingga materi (ilmu) yang dipelajari, bisa lebih mudah mereka serap (pahami), dan akhirnya diaplikasikan...

Berikut sekilas gambaran saat acara Training Karyawan berlangsung :




Atau KLIK Link Video YouTube ini :
Pelatihan Karyawan PELAYANAN PRIMA kepada Konsumen

Dokumentasi Foto saat acara berlangsung :




Jika Anda seorang Pimpinan di Perusahaan/ atau Business Owner, menjadi hal yang penting untuk memastikan bahwa Team SDM Anda (terutama yang di Front Liner) sudah on the track dalam hal pelayanan. 

Secara Berkala, ”sengaja” melatih ASET PERUSAHAAN (baca: “SDM”) agar lebih profesional dalam bekerja, selalu bersemangat dan memberikan Service Excellent dalam memberikan Pelayanan Prima kepada Konsumen. Sehingga berimbas kepada kenaikan performa perusahaan yang signifikan.

INGAT:

SDM Tanpa di-Training (berkelanjutan), ibarat seperti Mesin yang tidak pernah (jarang) dikasih Oli... Hati-hati ”karatan” !!  J

Sudahkan Anda menjadikan team (karyawan) Anda sebagai ASET?
Sudahkah mereka memberikan Pelayanan Prima (Service Excellent) kepada Customer ?

Kalo Belum, segera Agendakan !!
Segera Take Action untuk dirancang dan dieksekusi...


Ingat, Tugas Owner adalah "BUILDING PEOPLE !" Maka latih SDM Anda, dan naikkan kapasitasnya, berikan training secara berkala, serta manfaatkan tools DVD Video Training Karyawan Bintang,  DVD Video Training SDM Jago Jualandan DVD Video Training Jago KomunikasiAtau belajar dari 2 Buku karya ibu Wenny Tri Suryani  yang berjudul Kitab Rahasia SDM Jago Jualan dan Buku Jago Branding.

Yukk, segera Agendakan !!
Segera Take Action untuk dirancang dan dieksekusi...


Ingin mengundang Ibu Wenny secara khusus untuk In House Training di Perusahaan Anda? Berikut beberapa Tema Seminar yang biasa beliau berikan :

Salam Sukses untuk Anda...
Salam FANTASTIC !!

Mindset Motivator and Powerful Women Speaker !

Klik Link ini untuk berkomunikasi lebih detail dengan Wenny Consulting :

Atau Hubungi HOTLINE Wenny Consulting :0813-2840-2828.

Terima kasih sudah membaca artikel Pelatihan Karyawan di Jogja, PELAYANAN PRIMA kepada Konsumen, KemenkumHAM Dirjen AHU Surabaya, Bandung, Jakarta (by: Wenny Consulting).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages