Training Karyawan SERVICE EXCELLENT meningkatkan Pelayanan Prima kepada Customer

Training Karyawan Service Excellent

Training Karyawan SERVICE EXCELLENT meningkatkan Pelayanan Prima kepada Customer

Pernahkan Anda merasa bahwa, Team Anda ketika melayani customer, seringkali masih setengah hati, moody, dan tidak bersemangat (antusias) ?

Jika IYAAA, maka pertanyaan berikutnya adalah, Apakah selama ini Perusahaan Anda sudah memiliki Standard Aturan Baku terkait Pelayanan, dan memastikan SEMUA Team Anda telah memahami nya ?? 

Jika IYAAA Lagi, Apakah Perusahaan Anda telah memberikan Pelatihan Berkala tentang Pelayanan Prima kepada Konsumen ??

Lalu, bagaimana hasil nya ? Apakah Anda merasa SAMA AJAAA ??

Kira-kira, menurut Anda, hal tersebut terjadi karena mereka (team Anda) yang tidak kompeten/ tidak mampu ?  Atau mereka tidak mau sungguh-sungguh melakukan nya ??

HATI-HATI...!!

Jangan-jangan ini karena ”MINDSET” Karyawan (team) Anda yang belum “IN LINE”, belum “SATU FREKUENSI”, belum “CHUN IN”, sehingga mereka masih merasa bahwa, Apa yang perusahaan minta, adalah menjadi BEBAN PEKERJAAN mereka !!  

BUKAN malah menjadikan suatu “KEBANGGAAN”, ketika mereka (team Anda) berhasil melayani customer Anda dengan SANGAT BAIK (MEMUASKAN).

Sama seperti yang dialami oleh salah satu Clien Wenny Consulting, di sebuah instansi Dinas Kesehatan (PUSKESMAS) Kabupaten Magelang. Pada bulan Maret 2018 yang lalu di Bandungan Semarang, diadakan Training Refreshment untuk semua team Puskesmas Srumbung Magelang.

Training Indoor singkat selama sekitar 4 JAM menjadi tidak terasa, karena antusias mereka yang luar biasa semangat.

Baca juga artikel : Beda Mindset Entrepreneur dan Karyawan Masa Kini 

Alhamdulillah... setelah diberikan materi dengan Penyampaian yang FUN, akhirnya mereka menjadi punya ”mindset baru” (”paradigma baru”/ ”cara pandang baru”) dalam menjalankan pekerjaannya. Setelah mindset mereka Benar, semangat muncul, dan akhirnya mereka paham bagaimana seharusnya bersikap profesional dalam bekerja.

Selanjutkan dilatih dengan banyak ROLE PLAY (Belajar Praktek dan Saling Memberi Evaluasi/ masukan satu dengan lain). SERUUUU bangeeett... Tertawa mereka bisa sambil belajar juga... Sehingga materi (ilmu) yang dipelajari, bisa lebih mudah mereka serap (pahami), dan akhirnya diaplikasikan...


Training Karyawan SERVICE EXCELLENT meningkatkan Pelayanan Prima kepada Customer


Berikut sekilas gambaran (video) saat acara Training Karyawan berlangsung :


Dokumentasi Foto saat acara berlangsung :

 
Refreshment SDM, Learning with FUN !

Sangat perlu bagi kita seorang Leader/ Owner, untuk ”sengaja” melatih ASET KITA (baca: SDM) agar lebih profesional dalam bekerja, selalu bersemangat menjadi Karyawan Bintang, dan pada akhirnya melakukan semua tugas pekerjaan dengan hasil yang Excellent. Sehingga berimbas kepada kenaikan performa perusahaan yang signifikan.
.
SDM Tanpa di-Training (berkelanjutan), ibarat seperti Mesin yang tidak pernah (jarang) dikasih Oli...  Hati-hati ”karatan” !!  J

Sudahkan Anda menjadikan team (karyawan) Anda sebagai ASET ?
Bukan sebagai OPEX (Operasional Expenses/ Biaya) ?

Yukk, segera Agendakan !!
Segera Take Action untuk dirancang dan dieksekusi...


Ingat, Tugas Owner adalah "BUILDING PEOPLE !" Maka latih SDM Anda, dan naikkan kapasitasnya, berikan training secara berkala, serta manfaatkan tools DVD Video Training Karyawan Bintang,  DVD Video Training SDM Jago Jualandan DVD Video Training Jago KomunikasiAtau belajar dari 2 Buku karya ibu Wenny Tri Suryani  yang berjudul Kitab Rahasia SDM Jago Jualan dan Buku Jago Branding.

Yukk, segera Agendakan !!
Segera Take Action untuk dirancang dan dieksekusi...


Ingin mengundang Ibu Wenny secara khusus untuk In House Training di Perusahaan Anda? Berikut beberapa Tema Seminar yang biasa beliau berikan :

Salam Sukses untuk Anda...
Salam FANTASTIC !! 

www.WennyTriSuryani.com

Mindset Motivator and Powerful Women Speaker !

 

Klik Link ini untuk berkomunikasi lebih detail dengan Wenny Consulting :

http://bit.ly/TanyaWennyConsulting1

 

Atau Hubungi HOTLINE Wenny Consulting :0813-2840-2828.


Terima kasih sudah membaca artikel Training Karyawan SERVICE EXCELLENT meningkatkan Pelayanan Prima kepada Customer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages