Kebiasaan Membuat Rencana Sendiri, Setiap Hari !


HASIL yang kita peroleh pada SAAT INI, adalah karena tindakan yang dilakukan di saat sebelumnya.  Dan apa yang akan kita peroleh di masa depan, adalah hasil dari tindakan kita pada saat ini. 

Jadi, Sukses atau Gagalnya seseorang pasti ada pola nya. Termasuk kebiasaan "membuat rencana setiap hari" sebelum beraktivitas, adalah salah satu ciri Pola Orang Sukses.

The most important things in your life is Your TIME !!


Cobalah belajar menghargai waktu, karena waktu tidak bisa diulang lagi. Hidup kita selama 1 hari terdiri dari 24 Jam. Coba deh diingat-ingat, kira-kira Apakah waktu efektif kita bekerja sudah menghasilkan karya/hasil yang terbaik ??  

Karya yang terbaik tentu saja dilakukan berdasarkan Rencana yang telah dibuat. Iya apa Iya ??!! ^_^
 
Kenapa ? Karena Tanpa Rencana, hidup kita hanya akan disibukkan dengan berpindah dari 1 masalah ke masalah yang lain. Hidup kita seolah tanpa arah, dan sangat ”bergantung” pada rencana orang lain. Sehingga Prioritas Hidup pun kadang menjadi tidak jelas.

Yuuukk... mulai sekarang kita biasakan membuat Rencana yang jelas dan berkelanjutan. Bikin Rencana TAHUNAN, lalu di-breakdown (sederhanakan) menjadi Rencana BULANAN, sampai dengan Rencana HARIANAre you Ready ??!! ^_^

Jadikanlah itu sebagai sebuah Kebiasaan.  Karena KEBIASAAN diwujudkan dalam bentuk TINDAKAN, dan akhirnya akan membuahkan HASIL.


Kebiasaan Membuat Rencana Sendiri, Setiap Hari !

Nah, kalo sudah bikin Rencana, tolong DIJAGA yaa !!  Maksudnya apa ?!!  Maksudnya, jangan sampai rencana yang sudah kita bikin sendiri, pada akhirnya tidak kita jalankan, atau tidak tuntas/selesai... M.A.L.U doooonngg... (sama diri sendiri), Hehehe ^_^

Jadi...  PLANNING (Rencana) itu Penting sebagai Arahan.  Tapi, juga harus dilanjutkan dengan ACTION !!

Nah, di Malam Hari selesai beraktivitas, atau di Pagi Hari sebelum memulai aktivitas, paling enak bikin PLANNING PROGRESS FOR TODAY / TOMORROW... Kira-kira target apa saja yang mau teman-teman lakukan Besok ?!!

Buruuaaaaannn ya.... Ambil Catatan atau HP nya, segera tuliskan things to do nya!! ^_^


Berikut Produk dan Layanan Eksklusif by Wenny Consulting




Ingat, Tugas Owner adalah "BUILDING PEOPLE !" Maka latih SDM Anda, dan naikkan kapasitasnya, berikan training secara berkala, serta manfaatkan tools DVD Video Training Karyawan Bintang,  DVD Video Training SDM Jago Jualandan DVD Video Training Jago KomunikasiAtau belajar dari 2 Buku karya ibu Wenny Tri Suryani  yang berjudul Kitab Rahasia SDM Jago Jualan dan Buku Jago Branding.

Yukk, segera Agendakan !!
Segera Take Action untuk dirancang dan dieksekusi...


Ingin mengundang Ibu Wenny secara khusus untuk In House Training di Perusahaan Anda? Berikut beberapa Tema Seminar yang biasa beliau berikan :

Salam Sukses untuk Anda...
Salam FANTASTIC !!

www.WennyTriSuryani.com

Mindset Motivator and Powerful Women Speaker !

 

Klik Link ini untuk berkomunikasi lebih detail dengan Wenny Consulting :

http://bit.ly/TanyaWennyConsulting1

 

Atau Hubungi HOTLINE Wenny Consulting :0813-2840-2828.

Terima kasih sudah membaca artikel Kebiasaan Membuat Rencana Sendiri, Setiap Hari !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages